Saturday, October 22, 2016

suami juga perlu " me time "

duuuluuu kalau suami ada acara di hari sabtu atau minggu yang nggak mungkin aku dan anak-anak ikut, nggak peduli itu acara kantor atau bukan rasanya keseeellll bangettt. padahal aku tau sekali suami perginya kemana, ngapain, sama siapa, dan tau banget juga kalau memang nggak mungkin aku dan anak-anak ikut. tapiii teeetepp aja aku nggak suka. dijamin deh suami pasti dapat muka asem aku mulai dari berangkat sampe pulang, bahkan sampe besoknya hahahahaha. yaaa wajarkan kalo aku marah. dari senin-jumat aku sudah di tinggal  ke kantor, dari pagi sampe malam urusannya cuma antar jemput anak, beres-beres rumah, belum lagi kalau anak lagi rewel, trus nunggu dia pulang kantor yang hampir tiap hari pulangnya malam, dan besoknya kegiatan yang sama terus berulang setiap harinya. weekend kan aku maunya ditemenin suami, bisa santai, jalan-jalan, atau kalaupun cuma di rumah aja kan rasa dan suasananya beda kalau ada suami. nah ini weekend ditinggal pergi juga. gimana nggak asem mukaku ya kannnn ???? ayooo yang sama kaya aku mana suaranya ??????

tapiii ituuuu dulluuuu. sekarang nggak lagi. hhmmm tepatnya nggak se asem dulu lagi mukaku . berarti masih asem dong ya hehehehe. nggak kok....beneran nggak asem lagi mukaku. karena seperti aku, suamiku pasti juga butuh " me time ". sejenak melupakan urusan pekerjaan, sejam dua jam melakukan apa yang dia senangi, sendirian, tanpa rengekan anak-anak dan istrinya, pasti menyenangkan. 

kaya kemaren nih. dari sore suami udah bilang nanti malam pengen deh nonton live music. tapi karena sore anak - anak berenang, nggak mungkin kalo malam diajakin nonton live music. karena kalaupun diajak pasti mereka ngantuk dan jadi rewel . jadi bukannya happy nonton live music malah nggak asik jadinya. jadiii ya sudahlah yaa aku sebagai istri yang baik ( muji diri sendiri ) mengijinkan sang suami nonton live music sendirian dan aku jaga anak-anak di rumah. ini mengijinkannya nggak pake muka asem loh aku hahahaha. semoga happy yaaa laki-laki baik :*

No comments:

Post a Comment