Thursday, October 20, 2016

quiznos cafe

hari minggu kemaren eh udah hampir seminggu yang lalu yaa berarti kita (aku, suami dan anak-anak) makan siang di Quiznos Cafe. ini pertama kalinya kita kesini. suami pengen nyobain karena dapat rekomendasi dari teman-teman kantornya. pertama kali liat tempatnya kesannya adalah luas dan bersih. tempat parkirnya juga bersih. pas masuk juga tempatnya luas dan bersih. kamar mandi juga bersih. buat kita yang muslim ada tempat sholat di lantai 2. tepatnya di balkon lantai 2. tempat sholatnya cukup untuk 2 orang. tapi tempat sholatnya agak terbuka. tapiii daripada nggak ada yaaaa hehehehehehe

menu makanan di Quiznos Cafe ini adalah sandwich dan pizza. dan minuman tentunya hehehehe. rasa makanannya menurut aku nih yaaaa lumayan. cuma kurang berasa aja saus sausnya. selebihnya sih nggak ada yang kurang. dagingnya enak dan empuk. roti nya ada pilihan roti tawar, roti gandum, dan roti rosemarry kalo aku nggak salah. ukurannya juga bervariasi dari 6", 9", dan 12 ". oo iyaa lemon tea nya aku sukaaaa manis dan asemnya enakkkkkk . biar nggak penasaran cobaaaa yaaaa :)


papan nama cafenya cukup gede dan keliatan jelas dari jauh. Quiznos Cafe ini ada di Jalan Pemuda Kavling No. 30, Rawamangun, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220
Jam buka
Jumat06.00–02.00
Sabtu06.00–02.00
Minggu06.00–00.00
Senin06.00–00.00
Selasa06.00–00.00
Rabu06.00–00.00
Kamis06.00–00.00



konsep cafe ini open kitchen jadi pembeli bisa lihat bagaimana makanan dimasak . bersih dan luas kann



view dari tempat kita duduk



ini pizza yang kita pesan. tapi aku lupa ini pizza variannya apa hehehehe. ini ukuran 6", dipotong jadi 8 pcs. roti pizzanya tipis. enak dan krispy. toppingnya enak, dagingnya berasa.



setipis ini nihhh roti pizzanya, gimana nggak krispy . enakk deh



ini peppercorn steak sandwich 6". roti dan dagingnya enak, cuma sausnya kurang berasa. jadi menurut aku sausnya itu kurang jelas rasanya. rasa kejukah atau rasa apa ?


chiken turkey sandwich


biar nggak penasaran datanggg yaaa ke Quiznos Cafe ^_^

2 comments:

  1. aduhh mba, siang2 mampir ke sini aku jadi laperrr, ngiler banget liat pizzanya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha maapkan.....coba mbak mapir ke quiznos cafe biar nggak penasaran hehehehe

      Delete