Sunday, October 23, 2016

Roma Biskuit Sari Gandum

aku adalah orang yang sangat suka makan dan nyemil hehehehe. hampir semua makanan aku suka. gorengan, buah, cake, biskuit, kue tradisisional, bolu, pokoknya aku pemakan segala deh ahahahahaha.  salah satu cemilan favoritku adalah biskuit sari gandum dari roma. biskuit ini aku suka karena menurut aku rasa biskuit gandumnya yang nggak terlalu manis passss banget sama selai coklatnya. jadi nggak eneg meskipun udah makan banyak. trus biskuitnya yang lembut nggak bikin capek ngunyah jadi nggak berasa udah abisin sebungkus hehehehee. biskuit sari gandum dari roma ini punya dua varian rasa. rasa selai coklat dan selai kacang. kalau aku lebih suka yang selai coklat. kalau kalian udah pernah kannn nyobain biskuit ini ??? trusss sukanya rasa apa ????



ini nih roma biskuit sari gandum rasa coklat kesukaan aku. sebungkus isinya 12 keping biskuit.  buat aku sebungkus sih masih kurang hehehehehe

No comments:

Post a Comment