Tuesday, October 11, 2016

beauty stuff

beberapa hari ini lagi suka nonton video tutorial make up di you tube. dan jadi kepengen punya perintilan-perintilan make up hahahaaha. aku adalah perempuan yang nggak biasa dandan. pake bedak aja jaraaannggggg banageettttt. nahhh jadilah kemaren sebelum jemput sekolah mampir dulu ke mall deket rumah. niat dari rumah sih mau beli lipstick, bb cream, concealer, eye shadow, dan blush on. tapiii pas sampe tokonya malah lebih tertarik beli skin care dari pada eye shadow dan yang lain-lain. memang sihhh aku lebih suka merawat muka daripada dandan hahahaha. apa ajaaa yang aku beli kemaren ???? ini diaaaaa

1. Lip Butter Nivea Raspberry Rose


lip butter ini lagi happening kayanya. karena banyak yang ngereview produk ini di beauty blog - beauty blog yang aku baca. jadi beli produk ini karena penasaran aja sebenernya heehehe. ternyata kemasannya memang lucu bangeetttt. kemasannya dari bahan kaya kaleng gitu. ringan, kecil, pokoknya cocok banget dimasukin di tas dan nggak akan bikin berat. trus aromanya enakkkk segerrr kaya permen  sugus. aku udah coba pake sekali dan rasanya enak. lembabnya tahan lama. harganya 35 ribu dan isinya 16,7 gram. tapiii meskipun kecil ini kayanya bakal nggak cepet habis deh. soalnya dipake sedikit aja udah bisa merata di bibir. layak untuk di coba dehhhh . kalo mau lihat apa aja produk nivea bisa di cek di www.NIVEA.co.id yaaaa



2. EyeXpert Staylast Gel Eyeliner Black Wardah


nggak tau kenapa aku lebih suka pake eye liner daripada pake lipstick. walaupuunnn intensitasnya nggak sering juga pakenya hahahahaha. biasanya aku pake eyeliner yang pensil. tapiii karena kemaren eyeliner pensil yang warna hitam lagi kosong, mbak BA nya nawarin yang gel. awalnya nggak mau karena takut nggak bisa makenya. trus nyobain testernya ternyata makenya gampang jadinya beli deh hehehehe. eyeliner ini teksturnya kaya cream. aplikatornya kuas. dann pas aku pake di rumah beneran gampang makenya dan nggak bleber kaya eyeliner yang cair. jadi buat yang masih belum terlalu jago kaya aku make eyeliner nya, eyeliner ini bisa jadi pilihan selain yang pensil. kemasan produk ini  kecil banget dan bisa banget deh kalo mau dibawa -bawa di dalam tas. harganya 47 ribu dan isinya 2,3 gram. kalo mau tau produk produk wardah yang lain bisa di www.wardahbeauty.com yaaa



3. Sun Care Sunscreen Gel Wardah


nahhhh ini nihhh yang ternyata harus dipunyain oleh ibu-ibu yang sering naik motor antar jemput sekolah kaya aku hehehehe. biar wajah nggak bintik - bintik karena terpapar sinar matahari . jadii kemaren aku putuskan untuk beli produk ini. mohon doanya yaaa biar aku rajin makenya hahahahaha. harga produk ini 32 ribu dan isinya 40 ml. produk wardah yang lain bisa dilihat di www.wardahbeauty.com yaa



4. Essential Intensive Night Cream Wardah


katanya cream malam penting agar kulit terawat, tidak cepat keriput, dan sehat. nahhhh akhirnya akupun beli produk ini. semoga......aku rajin make agar kulit mukaku sehat heheehehe. dan karena kulitku berminyak dan sensitif, mbak BA nya menyarankan night cream varian ini. harga produk ini 36 ribu dan isinya 30 gr. cek www.wardahbeauty.com untuk produk-produk lainnya yaa



5.  Everyday Luminous Face Powder Wardah


sekali lagi aku adalah wanita yang jarang bangettt dandan. pake bedak aja tuh bisa diitung pake jari  hahahahaha. dan kemaren baru tau dari mbak BA wardah kalo pake bedak itu ternyata selain biar wajah keliatan lebih fresh juga untuk melindungi pori-pori wajah terkena debu secara langsung yang akan mengakibatkan munculnya jerawat. akhirnyaaaa beli lahhh bedak ini. karena wajahku berminyak jadi aku beli bedak tabur bukan padat. yang aku beli ini yang warnanya natural, harganya 38 ribu dan isinya 30 gr. buka www.wardahbeauty.com deh pastiiii kalappp hahahahha



nahhhh itulahhh produk-produk yang aku beli. semoga bermanfaat yaaa ^_^




No comments:

Post a Comment