Tuesday, March 1, 2016

K E P O

kata ini sekarang sudah sangat biasa diucapkan. sering kannn denger orang orang di sekitar kita bilang "iihhh kepo dehh ", " ahh lu mah kepo ", dan lain sebagainya.

kepo ini adalah Knowing Every Particular Object. sok tau gitu yaa ??? tapi pada kenyataannya sekarang kepo digunakan untuk orang yang selalu mencari tahu. sayangnya mencari tahu keburukan orang, kesalahan orang, dan aib orang. bukan kepo atau mencari tahu yang positif hehehehehe

mencari keburukan orang lain, dan kemudian mengetahuinya, sebenarnya ada baiknya. untuk kita jadikan pelajaran agar kita tidak melakukan hal yang sama, untuk alarm kita bahwa terkadang kita juga melakukan hal sama. saat kita tau keburukan orang lain sayangnya sering nya kita malah menyebarkan dan membicarakannya hingga menjadi perbincangan publik. astaghfirullahal'adzim.......

aku.....pasti juga secara sadar atau tidak sadar pernah melakukan itu. aku berjanji tidak akan melakukannya lagi. saat aku tau aib orang lain aku akan berusaha sebaik mungkin menutupinya. bukankah ALLAH sudsah sangat berbaik hati menutupi semua aibku !!!!

ampuni aku ya ALLAH......
ampuni aku

No comments:

Post a Comment