Thursday, November 19, 2015

Saat kita tua nanti

saat kita tua nanti....
Aku jamin aku akan tetap sering menciummu
Saat kita tua nanti....
Aku jamin aku akan tetap sering memelukmu
Saat kita tua nanti...
Aku jamin aku akan tetap sering memegang tanganmu
Saat kita tua nanti...
Aku jamin aku akan tetap sering memintamu untuk menemaniku tidur
Saat kita tua nanti....
Aku jamin....
Tidak akan ada yang berubah diantara kita
Aku jamin.....
Semua akan lebih dari saat ini
Aku jamin.....


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Kemaren ketemu pasangan suami istri yang sudah tua. Sudah menjadi kakek nenek. Dan sang suami sudah pikun. Saat sang suami menanyakan hal yang sama berkali kali, sang istri menjawab dengan sabar. Ahhhh.....aku jadi ingat kamu...jadi ingat kita. Bagaimana kita saat tua nanti ???? Saat pendengaran sudah berkurang, saat penglihatan  sudah berkurang, saat ingatan sudah berkurang. Aku rasa saat itu semua terjadi, hubungan kita harus harus lebih lebih dari sekarang. Kasih dan cint kita harus lebih banyak daripada sekarang. Bisa kan ???? Bisa kan ????? Harus bisa !!!!!!

No comments:

Post a Comment