Monday, November 16, 2015

Mungkin dia lelah.....

beberapa minggu ini di tv di berita selebritis tepatnya ada berita yang lagi happening banget. Seorang perempuan tiba - tiba mengaku pernah dinikahi siri oleh seorang lelaki yang kemudian menceraikannya lewat BBM. Yang membuat berita ini luar biasa adalah karena lelaki yang dimaksud adalah ustadz terkenal yang sering tampil di tv, kakak dari alm. Uje.
Dan sore tadi aku liat di tv wanita itu diwawancara di tv. Ditanya kenapa mau di poligami ? Dan wanita itu menjawab. " saya adalah wanita berpenghasilan. Saya mandiri dari segi ekonomi. Saya desiner busana muslim yang sudah dieksport ke negara tetangga. Jadi buat apa saya mau di poligami? Semua karena saya berharap ustadz bisa membimbing saya di kehidupan beragama saya. Semua saya lakukan karena ALLAH ". Andai saya adalah pembaw acara di acara itu saya pasti akan berkata : " heellloowwww ingin belajar ilmu agama bukan berarti harus nikah sama ustad nya kellesss !!!!! Lagian ya mbakkk kalo laki laki baik apalagi ustadz harusnya sudah tau ilmunya bahwa kalo mau menikah lagi HARUS ada ijin dari istri pertama !!!! Bukannya nikah dulu baru minta waktu 3 bulan untuk mengatakan pada istri pertama !!!! "
Emosii sayaa !!!!!
Yaa walaupun saya emosi nggak ngaruh sihhh . Saya bukan siapa siapa mereka. Bisa jadi saat mbak itu diajak nikah sama pas ustadz, dia sedang lelah, jadi nggak fokus !!!!!
Sedih rasanya nikah siri hanya dijadikan alat untuk  menghalalkan hubungan seks dan nafsu. Agar bisa dengan mudah lari dari tanggung jawab.
Astaghfirullahal'adzim...

No comments:

Post a Comment