Sunday, November 15, 2015

Kok gitu jawabnya ?!?!

" Aris...kalo hari kerja sesudah antar anak anak sekolah aku nggak ada kerjaan. Aku bengong. Aku bosen ". " yaa kamu ngelap ngelap aja ". Lohhh kok jawabnya gitu yaa ?!?! Padahal aku berharap jawabannya adalah : " ya kamu jualan apa gitu ". Kalo dijawab begitu aku mau jelasin oriflame. Tapi karena jawabannya nggak seperti yang aku harapkan, aku jadinya diam aja.
Ehh tapi aris jawab begitu apa karena dia merasa tidak perlu dibantu soal keuangan, atau biar aku nggak tersinggung ???? Hhmmm semoga saja karena dia merasa tidak perlu dibantu.
Tapi...aku mau punya uang sendiri !!!! Kayanya yang paling mungkin adalah kembali ke oriflame !!!! Aku penasaran banget sama yang sudah berhasil. Sama sama IRT kaya aku. Masa merek bisa aku nggak !!!!!!!
Harus diusahakan semaksimal mungkin

No comments:

Post a Comment